Penulis Utama : Anang Ardiansyah
NIM / NIP : F1214009
×

ABSTRAK

Penelitian ini termasuk dalam penelitian pengujian hipotesis guna menguji: 1) Pengaruh positif promosi terhadap kinerja karyawan, 2) pengaruh positif reward terhadap kinerja karyawan, 3) pengaruh positif moral insentif terhadap kinerja karyawan, 4) pengaruh efisiensi dari sistem insentif terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini dilakukan pada karyawan PT. Djitoe Indonesia Tobacco di wilayah Surakarta, diambil dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 127 orang. Teknik pengujian  data  menggunakan regresi linier berganda dengan  bantuan program SPSS 18.
Hasil dari penelitian ini didapatkan hasil antara lain 1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan 2) reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap kinerja karyawan 3) moral insentif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan 4) efisiensi dari sistem insentif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.
Keterbatasan dari penelitian ini adalah jumlah sampel dan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu survey dengan menggunakan kuesioner. Teknik ini memiliki kelebihan yaitu cepat dalam pengumpulan datanya. Namun kelemahannya adalah adanya faktor yang dapat mempengaruhi pendapat responden dalam menjawab kuesioner karena keterbatasan waktu dan juga kurangnya pemahaman responden terhadap indikator kuesioner yang diajukan. Sehingga dalam penelitian selanjutnya diharapkan melengkapi keterbatasan pada penelitian ini.

×
Penulis Utama : Anang Ardiansyah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1214009
Tahun : 2016
Judul : Pengaruh Pemberian Insentif dan Sistem Reward pada Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. Djitoe Indonesia Tobacco Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi Dan Bisnis - 2016
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F1214009-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Susanto Tirtoprojo, MM
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.