Penulis Utama : Brian Gidion
NIM / NIP : D1313022
×

ABSTRAK

PT. Aresta Lintas Media merupakan salah satu Advertising Agency di kota Yogyakarta. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa periklanan dan promosi. Iklan merupakan salah satu bentuk komunikasi yang saat ini banyak dijumpai seiring dengan berkembangnya teknologi.

Pengamatan  ini  bertujuan  untuk  mengetahui pentingnya  peran  divisi kreatif dalam pembuatan media iklan indoor dan outdoor di PT. Aresta Lintas Media Yogyakarta. Pengamatan yang dilakukan oleh penulis yaitu menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sumber data yang diperoleh penulis berasal dari narasumber atau informan, peristiwa yang terjadi di lapangan, buku kepustakaan dan arsip. Data-data yang diperoleh yaitu dengan cara melakukan wawancara, observasi, dan dokumentasi.

Dari  hasil  pengamatan  tersebut,  penulis  dapat mengetahui  pentingnya devisi kreatif dalam pembuatan iklan indoor dan outdoor yaitu divisi kreatif.

Kata  kunci  :  Kreatif  dalam  iklan  Indoor  dan Outdoor,  Advertising  Agency, metode deskriptif kualitatif, observasi

×
Penulis Utama : Brian Gidion
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1313022
Tahun : 2020
Judul : Pentingnya Kreatif dalam Iklan Indoor dan Outdoor di Pt. Aresta Lintas Media
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2020
Program Studi : D-3 Periklanan
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog Komunikasi Terapan-D1313022-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Aryanto Budhy S, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.