Penulis Utama : Rosytazulfa Wibowo
NIM / NIP : E0016386
×

ABSTRAK
RosytaZulfa Wibowo. 2020. E0016386.TINJAUAN YURIDIS PERJANJIAN JUAL BELIONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi pada PedagangPakaian di Beteng Trade Center Surakarta). Penulisan Hukum (Skripsi). Fakultas Hukum UniversitasSebelasMaret.
    Penelitianinibertujuan mengkajipermasalahanhukumdalampelaksanaanperjanjianjualbelionlinemelalui media sosialoleh pedagangpakaiandi Beteng Trade Center Surakarta dan solusiataspermasalahandalampelaksanaanperjanjianjualbelionline melalui media sosial. Penelitianini adalah penelitianhukum empirisbersifatdeskriptif, menggunakanjenis data primer dan data sekunderberupabahanhukum primer dan bahan hukum sekunder. Teknik pengumpulan data secarawawancara dan studikepustakaan.Teknik analisisbersifatdeduktifdenganmetodesilogisme.
Permasalahanhukumyaituberupaterjadinyawanprestasi, perjanjianjualbelionline melalui media sosial yang dibuat oleh pedagangpakaian di Beteng Trade Center Surakarta dengankonsumenterlalusederhana, rendahnyaperlindungankonsumen, lemahnyapenegakanhukumdalammenanganikasusdalampelaksanaanperjanjianjualbelionline.Solusi ataspermasalahandalampelaksanaanperjanjianjualbelionlinetersebutyaituberupatindakanpreventif, represif dan kuratif.

×
Penulis Utama : Rosytazulfa Wibowo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : E0016386
Tahun : 2020
Judul : Tinjauan Yuridis Perjanjian Jual Belionline Melalui Media Sosial
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak.HUKUM - 2020
Program Studi : S-1 Ilmu Hukum
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. HUKUM, Jur. Ilmu Hukum-E0016386-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Munawar Kholil, S.H., M.Hum
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Hukum
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.