Penulis Utama : Anik Dwi Lestari
NIM / NIP : R0317005
×

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->ABSTRAK

Anik Dwi Lestari. R0317005. 2020. ASUHAN KEBIDANAN TERINTEGRASI PADA NY. A G3P2A0 UMUR 30 TAHUN DI PUSKESMAS SANGKRAH SURAKARTA. Program Studi DIII Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Ruang ligkup : Asuhan kebidanan terintegrasi dimulai dari masa kehamilan, bersalin, bayi baru lahir, nifas hingga keluarga berencana. Asuhan diberikan secara komprehensif untuk menjamin kesejahteraan ibu dan bayi serta deteksi dini komplikasi.

Pelaksanaan : Asuhan kehamilan dilakukan dua kali dengan anemia ringan dan berat janin kurang, 1 kali dengan berat janin kurang. Persalinan berlangsung secara spontan normal. Asuhan nifas dengan memberikan konseling kebutuhan masa nifas. Asuhan bayi baru lahir normal dan memastikan pemberian ASI eksklusif, serta memberikan konseling tentang macam-macam kontrasepsi.

Evaluasi : Ditemukan adanya komplikasi kehamilan yaitu anemia ringan dan berat janin kurang. Tidak ada komplikasi pada masa persalinan, nifas dan bayi baru lahir, ibu memilih kontrasepsi suntik 3 bulan sebagai alat kontrasepsi.

Simpulan dan saran : Tidak terdapat kesenjangan pada asuhan kehamilan, persalinan, nifas, bayi baru lahir dan keluarga berencana.

×
Penulis Utama : Anik Dwi Lestari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0317005
Tahun : 2020
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi pada Ny. A Umur 30 Tahun di Puskesmas Sangkrah Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-Diploma III-Kebidanan-R0317005-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Angesti Nugraheni, S.ST.,M.Kes
2. Ike Setyowati, S.ST
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.