Penulis Utama : Cantika Erningtyas
NIM / NIP : R0317010
×

ABSTRAK

 Cantika       Erningtyas.        R0317010.       2019.       ASUHAN        KEBIDANAN TERINTEGRASI,   PADA  NY.A  UMUR  29   TAHUN,   DI  PUSKESMAS PAJANG  SURAKARTA.  Program  Studi  D  III  Kebidanan  Sekolah  Vokasi, Universitas Sebelas Maret..

Ruang Lingkup: Asuhan Kebidanan terintregasi dimulai dari masa kehamilan, bersalin, bayi baru lahir, hingga keluarga berencana dalam upaya untuk menjamin kesejahteraan ibu dan bayi serta deteksi dini komplikasi.

Pelaksanaan: Asuhan Kebidanan pada Ny.A pada masa kehamilan, bersalin, nifas, BBL, dan KB sebanyak 11 kali kunjungan, yaitu hamil 2 kali, bersalin 1 kali, bayi baru lahir 3 kali, nifas 3 kali, dan keluarga berencana 2 kali.

Evaluasi: Asuhan pada Ny.A telah diberikan sesuai kewenangan bidan. Kehamilan berjalan normal, bersalin berlangsung normal, asuhan nifas dan bayi baru lahir terdapat kesenjangan pada perawatan tali pusat di Rumah Sakit, bayi diberikan ASI eksklusif, ibu memilih KB MAL dan Kondom.

Kesimpulan dan saran: Asuhan bayi baru lahir terdapat kesenjangan antara teori dan praktik mengenai perawatan tali pusat yang tertutup di rumah sakit. Sehingga tenaga kesehatan diharapkan semakin meningkatkan pengetahuannya dalam asuhan bayi baru lahir dan memberikan asuhan yang sesuai standar pelayanan kebidanan di Indonesia.

×
Penulis Utama : Cantika Erningtyas
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0317010
Tahun : 2020
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi pada Ny A Umur 29 Tahun di Puskesmas Pajang Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-Diploma III-Kebidanan-R0317010-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Cahyaning Setyo H, S.ST., M.Kes
2. Fransisca Dewi P, S.Tr.Keb
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.