Penulis Utama : Livia Pasha Rhamadanty
NIM / NIP : F0215065
×

Penelitian ini menguji pengaruh peran aktivitas pemasaran media sosial instagram, identifikasi sosial dan persepsi nilai serta faktor kepuasan sebagai variable yang memediasi terhadap niat partisipasi. Penelitian ini membatasi studi pada konsumen wanita pengguna kosmetik merek Wardah di area Surakarta.
Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner online yang berjumlah 205 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan jenispurposive sampling. Pengujian yang dilakukan meliputi pengujian instrument, pengujian model dan pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan perangkat lunak SmartPLS3 untuk pengujian.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa aktivitas pemasaran media sosial Instagram, identifikasi sosial, dan persepsi nilai berpengaruh positif terhadap kepuasan dan kepuasan memiliki pengaruh positif terhadap niat pasrtisipasi. Keterbatasan dalam penelitian ini adalah bahwa penelitian ini hanya dilakukan pada satu jenis merek kosmetik saja, sehingga diharapkan untuk penelitian selanjutnya dapat meneliti pada beberapa jenis merek kosmetik lainnya, sehingga penelitian komparatif dapat diterapkan.

×
Penulis Utama : Livia Pasha Rhamadanty
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0215065
Tahun : 2020
Judul : Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Instagram, Identifikasi Sosial, dan Persepsi Nilai terhadap Kepuasan dalam Membentuk Niat Partisipasi (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Merek Wardah di Kota Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2020
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS- Fak. Ekonomi dan Bisnis, Jur. Manajemen Ekonomi- F0215065 -2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Mugi Harsono, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.