Penulis Utama : Eva Dwiyanti
NIM / NIP : R0317023
×

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]-->ABSTRAK

Eva Dwiyanti. R0317023. 2020. ASUHAN KEBIDANAN TERINTEGRASI PADA NY.M UMUR 32 TAHUN DI PUSKESMAS SETABELAN SURAKARTA. Program Studi D III Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret.

Ruang Lingkup Continuity of Care (CoC) adalah suatu proses dimana klien dan tenaga kesehatan yang kooperatif terlibat dalam manajemen pelayanan kesehatan yang berkualitas. Continuity of Care (CoC) bertujuan untuk mencegah terjadinya morbiditas dan mortalitas pada ibu maupun bayi sehingga Angka Kematian Ibu dan Angka Kematian Bayi dapat ditekan.

Pelaksanaan Asuhan kebidanan berkelanjutan dilakukan selama dua bulan. Asuhan antenatal diberikan sesuai kebutuhan ibu yaitu pegel-pegel, persalinan berlangsung normal, perawatan post partum berlangsung normal, perawatan neonatal dengan Gnatoskizis ringan dan perawatan program keluarga berencana dilakukan dengan memberikan konseling tentang pemilihan kontrasepsi.

Evaluasi Tidak ditemukan komplikasi pada kehamilan, persalinan, nifas, BBL dengan Gnatoskizis ringan dan ibu menggunakan KB suntik 3 bulan.

Simpulan dan Saran Ny.M dan bayi Ny.M telah mendapatkan asuhan kebidanan berkelanjutan mulai dari hamil, bersalin, nifas, BBL dan KB. Asukan yang diberikan sesuai dengan standar pelayanan kebidannan sehingga tidak ditemukan kesenjangan antara teori dan praktik dilapangan. Bagi tenaga kesehatan diharapkan tetap memberikan asuhan secara komprehensif dan sesuai standar pelayanan kebidanan.

×
Penulis Utama : Eva Dwiyanti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0317023
Tahun : 2020
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi pada Ny M Umur 32 Tahun di Puskesmas Setabelan Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-Diploma III-Kebidanan-R0317023-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Fresthy Astrika Yunita, S.ST., M.Kes
2. Rofiatun Chasanah, S.ST
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.