Penulis Utama : Fahera Labdaparamarta Liesyanie Putri
NIM / NIP : R0317024
×

ABSTRAK

Fahera Labdaparamarta Liesyanie Putri. R0317024. 2020. ASUHAN KEBIDANAN TERINTEGRASI PADA NY. H  UMUR 25 TAHUN  DI PUSKESMAS BANYUANYAR SURAKARTA. Program Studi DIII Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Ruang lingkup : Asuhan kebidanan terintegrasi dimulai dari masa kehamilan, bersalin, nifas, bayi baru lahir hingga keluarga berencana. Asuhan diberikan dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan ibu dan bayi.

Pelaksanaan : Asuhan kehamilan di berikan pada ibu dengan anemia ringan sehingga ibu dianjurkan untuk meningkatkan asupan gizi yang mengandung zat besi dan memastikan konsumsi tablet tambah darah. Persalinan secara normal spontan. Asuhan nifas dengan memberikan konseling kebutuhan masa nifas. Asuhan bayi baru lahir normal dan memastikan pemberian ASI eksklusif. Asuhan keluarga berencana dengan memberikan konseling tentang KB.

Evaluasi : Kadar Hb ibu menjelang bersalin sudah normal. Tidak ada komplikasi pada persalinan, masa nifas dan bayi baru lahir. Ibu memilih KB suntik 3 bulan.

Simpulan dan saran : Tidak terdapat kesenjangan pada asuhan kehamilan, persalinan, nifas, bayi baru lahir, dan keluarga berencana. Bagi klien dan tenaga kesehatan di harapkan meningkatkan pengetahuan sesuai teori dengan mengikuti perkembangan ilmu kebidanan

×
Penulis Utama : Fahera Labdaparamarta Liesyanie Putri
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0317024
Tahun : 2020
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi pada Ny. H Umur 25 Tahun di Puskesmas Banyuanyar Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-Diploma III-Kebidanan-R0317024-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ika Sumiyarsi Sukamto S.SI.T., M.Kes
2. Na’imul Faizah, S.ST
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.