Penulis Utama : Lathifa Nurani Putri
NIM / NIP : R0317035
×

ABSTRAK

Lathifa Nurani Putri. R0317035. 2020. ASUHAN KEBIDANAN TERINTEGRASI PADA NY H UMUR 28 TAHUN DI PUSKESMAS MANAHAN SURAKARTA. Program Studi DIII Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret.

Ruang Lingkup: Asuhan kebidanan berkelanjutan atau continuity of care merupakan asuhan yang diberikan pada klien mulai hamil, bersalin, nifas, bayi baru lahir, dan keluarga berencana Ny H dengan Skor Poedji Rochjati 2.

Pelaksanaan: Pemberian asuhan kehamilan berlangsung normal. Persalinan berkolaborasi dengan dokter Sp.OG karena indikasi kala I lama. Asuhan nifas normal, pemantauan tanda bahaya masa nifas, pemantauan penyulit menyusui dan konseling KB. Asuhan bayi ikterik neonatorum derajat 1, perbaikan frekuensi pemberian ASI dan penjemuran bayi. Kunjungan KB dilakukan 2 kali.

Evaluasi: Asuhan kehamilan dalam keadaan normal. Asuhan persalinan dengan kala I lama dengan tindakan induksi. Asuhan nifas normal tetapi vitamin A tidak diberikan di RS. Ikterik pada bayi Ny H telah menghilang pada hari keempat belas. Ibu memilih KB IUD.

Kesimpulan dan Saran:  Asuhan kehamilan tidak terdapat kesenjangan. Asuhan bersalin terdapat kesenjangan dalam pemberian induksi. Asuhan nifas, bayi baru lahir, dan KB tidak terdapat kesenjangan. Diharapkan pelayanan kesehatan memberikan pelayanan sesuai standar asuhan kebidanan, dan klien bisa menerapkan informasi yang telah diberikan.

×
Penulis Utama : Lathifa Nurani Putri
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0317035
Tahun : 2020
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi pada Ny H Umur 28 Tahun di Puskesmas Manahan Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-Diploma III-Kebidanan-R0317035-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Agus Eka NY, S.ST, M.Kes
2. Sri Wahyuni, S.ST, M.Kes
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.