Penulis Utama : Putri Amalia
NIM / NIP : R0317050
×

ABSTRAK

Putri Amalia. R0317050. 2020. ASUHAN KEBIDANAN TERINTEGRASI PADA NY Q UMUR 29 TAHUN DI PUSKESMAS GAJAHAN SURAKARTA. Program Studi DIII Kebidanan Sekolah Vokasi, Universitas Sebelas Maret, Surakarta 2019.

Ruang Lingkup: Asuhan kebidanan terintegrasi dimulai dari masa kehamilan, bersalin, nifas, bayi baru lahir hingga keluarga berencana dengan diagnosa akhir pada Ny Q normal. Perencanaan sesuai dengan tujuan asuhan setiap kunjungan. Pelaksanaan: Pelaksanaan yang digunakan yaitu observasional deskriptif dengan pendampingan dan asuhan kebidanan dengan menggunakan metode SOAP. Dengan 10 kali kunjungan, yaitu hamil 2 kali, bersalin 1 kali, bayi baru lahir 3 kali, nifas 3 kali, dan keluarga berencana 1 kali.

Evaluasi: Dari hasil asuhan yang telah diberikan yaitu tidak ditemukan masalah pada asuhan kehamilan, bersalin, nifas, bayi baru lahir dan keluarga berencana. Kehamilan berjalan normal, persalinan normal tanpa penyulit, asuhan nifas dan bayi baru lahir berjalan normal, bayi diberikan ASI eksklusif dan Ny Q memilih KB suntik 3 bulan.

Kesimpulan: Asuhan yang diberikan pada Ny Q pada asuhan kehamilan, persalinan, nifas, bayi baru lahir dan kb sudah efektif, dan tidak ada kesenjangan antara asuhan dari teori dan praktik.

Kata Kunci: Asuhan Kebidanan, Terintegrasi, Ibu Dan Bayi

×
Penulis Utama : Putri Amalia
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0317050
Tahun : 2020
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi pada Ny Q Umur 29 Tahun di Wilayah Puskesmas Gajahan Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-Diploma III-Kebidanan-R0317050-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Anggarini Parwatiningsih, S.SiT, M.Kes
2. Riskianita Aryani, SST
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.