Penulis Utama : Vina Syilviana Dailva
NIM / NIP : R0317062
×

ABSTRAK

Vina Syilviana Dailva. R0317062. 2020. ASUHAN KEBIDANAN TERINTEGRASI PADA NY.P UMUR 29 TAHUN DI PUSKESMAS BANYUANYAR SURAKARTA. Program Studi D III Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret.

Ruang Lingkup: Continuity of Care (COC) merupakan model asuhan kebidanan berkelanjutan bertujuan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Perencanaan asuhan dilakukan mulai dari hamil hingga KB dengan standar asuhan kebidanan pada Ny. P.

Pelaksanaan: Asuhan kebidanan berkelanjutan selama empat bulan. Pemberian asuhan kehamilan sesuai kebutuhan yaitu penanganan anemia ringan. Persalinan berlangsung secara spontan cepat. Pemberian asuhan nifas dengan pendarahan sesuai dengan prosedur. Asuhan BBL berlangsung normal. Asuhan KB diberi konseling tentang pemilihan alat kontrasepsi.

Evaluasi: Asuhan kehamilan dengan anemia ringan, asuhan persalinan spontan cepat, nifas dengan pendarahan dan anemia, asuhan BBL normal, asuhan KB dengan AKDR telah sesuai dengan standar prosedur yang berlaku dan sesuai dengan evidence base terbaru.

Simpulan dan Saran: Asuhan kebidanan sesuai dengan kewenangan dan diberikan sampai Ny P dan bayi sehat. Klien diharapkan dapat mempertahankan perawatan dirinya dan bayi, dan tetap memberikan ASI  Eksklusif pada bayi.

Kata Kunci: asuhan kebidanan, partus presipitatus, pendarahan, asi ekslusif

×
Penulis Utama : Vina Syilviana Dailva
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0317062
Tahun : 2020
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi pada Ny P Umur 29 Tahun di Puskesmas Banyuanyar Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-Diploma III-Kebidanan-R0317062-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Agus Eka N. Y., S.ST., M.Kes
2. Lestari Anggraini, S.ST
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.