Penulis Utama : Ghina Mazaya Adani
NIM / NIP : F3217023
×

ABSTRAK

Semakin banyaknya perusahaan penerbangan yang beroperasi di Indonesia baik itu perusahaan domestik maupun perusahaan mancanegara tentunya akan membuat persaingan semakin ketat untuk memperebutkan pelanggan. Kerjasama mitra usaha, merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam meningkatkan kemampuan bersaing. Setiap perusahaan memiliki cara sendiri untuk bekerjasama dengan mitra usaha. PT ANGKASAPURA 1 menerapkan berbagai macam strategi promosi, antara lain adalah strategi promosi personal selling. Dengan mencari  beberapa mitra usaha yang akan diajak bekerjasama, dan melakukan penilaian terhadap mitra usaha yang sudah bekerjasama akan menciptakan peningkatan efektivitas dari mitra usaha. 

Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah bertujuan untuk  mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh PT.ANGKASAPURA 1. Selain itu, untuk mengetahui hambatan yang dihadapi oleh PT.ANGKASAPURA 1 dalam menangani dan mendapatkan mitra usaha

Metode dari penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Data primer diperoleh dari wawancara dengan karyawan bagian komersiil perusahaan dan hasil observasi penulis. Data sekunder diperoleh dari website, literatur buku- buku dan data perusahaan. Berdasarkan penelitian ini, peneliti memberikan kesimpulan bahwa dengan menetapkan aanwijzing dalam strategi promosi pada PT. ANGKASAPURA 1 mampu meningkatkan efektivitas dari mitra usaha.

Kata kunci: personal selling, efektivitas

×
Penulis Utama : Ghina Mazaya Adani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3217023
Tahun : 2020
Judul : Taktik Personal Selling sebagai Upaya Memperoleh Mitra Usaha pada PT. Angkasa Pura 1 (Persero)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Pemasaran-F3217023-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Amina Sukma Dewi S.E.,M.Sc
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.