Penulis Utama : Harun Aly Rasyiid
NIM / NIP : F3217024
×

Setiap perusahaan tentunya memerlukan strategi pemasaran yang tepat dalam memasarkan produknya. Dalam strategi ini PT. Asli Motor Klaten Cabang Boyolali mencoba untuk mulai menarik konsumen dengan kelebihan didalam sektor distribusinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dengan menciptakan proses distribusi yang baik akan dapat menciptakan kepuasan konsumen.

Sumber penelitian ini adalah staf pemasaran dan administrasi, serta beberapa konsumen diler Asli Motor Cabang Boyolali. Sumber data penelitian yang digunakan berupa data primer dan sekunder. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan observasi, wawancara, studi pustaka, dan dokumentasi.

Penelitian ini menghasilkan kesimpulan yaitu secara konvensional diler Asli Motor Klaten Cabang Boyolali menggunakan saluran distribusi dua tingkat (Two-Level Channel) karena sudah diatur oleh Astra pusat. Namun untuk menunjang distribusi yang lebih cepat untuk barang bisa sampai ke tangan konsumen maka diler Asli Motor Klaten Cabang Boyolali menjalin kerjasama dengan beberapa diler lain di area Karisidenan Solo Raya untuk membantu penyediaan barang berupa sepeda motor merek Honda yang dibutuhkan oleh diler Asli Motor Cabang Boyolali.

Kata kunci : Strategi Pemasaran, Distribusi, Saluran Distribusi

×
Penulis Utama : Harun Aly Rasyiid
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3217024
Tahun : 2020
Judul : Analisis Kelancaran Saluran Distribusi Sepeda Motor Merek Honda pada Diler Asli Motor Klaten Cabang Boyolali Guna Menciptakan Kepuasan Konsumen
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Pemasaran-F3217024-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. PRAM SURYANADI S.E, M.Si
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.