Penulis Utama : Igusti Ayu Alit Febriani
NIM / NIP : F3217027
×

The Heritage Palace merupakan sebuah obyek wisata yang berada diwilayah area Soloraya yang memiliki konsep bangunan kuno bekas pabrik gula peninggalan Belanda. Maka dari itu diperlukan adanya suatu persepsi pengunjung terkait dengan physical evidence (bukti fisik) yang ditampilkan pada wisata tersebut. Karena dengan mendapatkan persepsi yang baik beserta kepuasan yang didapatkan oleh pengunjung berdasarkan faktor tentang physical evidence (bukti fisik) pada wisata, akan menimbulkan minat kunjungan kembali pengunjung.

Tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis physical evidence (bukti fisik) berdasarkan persepsi pengunjung dan apakah menimbulkan minat kunjungan kembali. Adapun 3 unsur dari physical evidence yaitu lingkungan eksterior, lingkungan interior, dan other tangibles. Penelitian ini, penulis menggunakan metode kualitatif dimana teknik analisa data yang digunakan adalah metode deskriptif sedang teknik pengumpulan data yang digunakan dengan melakukan wawancara langsung yang melibatkan 9 pengunjung wisata The Heritage Palace untuk dijadikan sebagai narasumber. Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan bahwa persepsi yang diberikan pengunjung memiliki nilai membangun dan kritikan terhadap unsur-unsur physical evidence (bukti fisik) pada wisata The Heritage Palace.

Kata kunci : Bukti Fisik, Persepsi, Minat Kunjungan Kembali

×
Penulis Utama : Igusti Ayu Alit Febriani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3217027
Tahun : 2020
Judul : Analisis Physical Evidence (Bukti Fisik) Berdasarkan Persepsi Pengunjung dalam Upaya Mengetahui Minat Kunjungan Kembali Wisata di The Heritage Palace
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Pemasaran-F3217027-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Catur Sugiarto, S.E., M.S.M, Ph.D
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.