Penulis Utama : Karinda Ayu Ramdhani
NIM / NIP : F3217030
×

Keberhasilan suatu perusahaan terdapat pada bagaimana perusahaan menjual produknya dikemas dalam bentuk yang menarik dan cara menyampaikan produknya ke masyarakat dengan demikian. merancang suatu strategi pemasaran sangatlah penting untuk  menjadi tolak ukur keberhasilan suatu perusahaan

Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemsaran yang diterapkan oleh PT Bank BRI (Persero) kantor kas Teras Jongke dalam meningkatkan jumlah nasabah usaha mikro pada pasar jongke solo. Dan menganalisanaya kembali agar mnegetahui strategi pemasaran yang efektif dalam meningkatkan jumlah nasabah.

Penelitian tugas akhir ini dengan menggunakan metode desain penelitian jenis data dan sumber data berupa data primer dan sekunder  sedangkan pengumpulan data menggunakan dengan metode observasi,wawancara dan studi pustaka . Analisis data yang digunakan metode deskriptif. Lokasi yang digunakan penelitian PT. Bank BRI kantor kas  Teras jongke  alamat Jl. Dr.radjiman kios No.27 Laweyan Surakarta, jawa tengah.

Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa PT Bank BRI kantor kas teras jongke melakukan penerapan pemasaran dengan menggunakan  STP, Segmenting,Targeting,positioning. Saran yang dapat penulis berikan yaitu memberikan karyawan marketing atau mantri yang lebih dari satu mantri terhadap Bank BRI  teras jongke agar dapat lebih memkasimalkan lagi  jumlah nasabah  usaha mikro pada pasar jongke solo.

Kata kunci :STP ,Usaha mikro

×
Penulis Utama : Karinda Ayu Ramdhani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3217030
Tahun : 2020
Judul : Analisis Strategi Pemasaran PT. Bank Bri (Persero) Teras Jongke dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Usaha Mikro pada Pasar Jongke Solo
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Pemasaran-F3217030-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Heru Agustanto S.E,M.S.M.
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.