Penulis Utama : Mita Kusumawati
NIM / NIP : F3217036
×

Media sosial saat ini memang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat luas hampir semua orang menggunakan media sosial. Media sosial memberikan banyak manfaat seperti salah satunya dalam mempermudah semua orang semua kalangan dalam pencarian informasi. Sebagai contoh media sosial sering digunakan dalam pencarian informasi destinasi wisata yang sedang ramai dikunjungi. Hal ini secara tidak langsung dapat membantu promosi suatu tempat wisata tersebut. Oleh karena itu pada penelitian ini akan membahas lebih dalam mengenai Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Sarana Promosi Dengan Digital Tourism Marketing Pada The Heritage Palace.

Konsep-konsep yang digunakan adalah pemanfaatan media sosial dan komunikasi pemasaran. Pengunaan media sosial yang tepat diantaranya adalah dengan proses persuasi dan menjalin kedekatan emosional sehingga dapat meningkatkan kepercayaan para pengikut akun tersebut terhadap informasi yang disampaikan.

Dalam penelitian dijelaskan media sosial yang digunakan dalam melakukan promosi secara digital tourism marketing, strategi utama yang digunakan, manfaat yang diperoleh dan hambatan yang dialami oleh The Heritage Palace.

Kata Kunci : Media Sosial, Promosi, Digital Tourism Marketing.

×
Penulis Utama : Mita Kusumawati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3217036
Tahun : 2020
Judul : Pemanfaatan Media Sosial sebagai Strategi Sarana Promosi dengan Digital Tourism Marketing pada The Heritage Palace
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Pemasaran-F3217036-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Catur Sugiarto,SE.,M.SM,Ph.D
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.