Penulis Utama : Salsabilla Zain
NIM / NIP : F3217050
×

Harga merupakan peranan penting dalam perusahaan yang termasuk dalam kategori bauran pemasaran. Dimana dalam menentukan harga produk atau jasa, perusahaan harus bisa menetapkan strategi yang tepat atas kualitas yang telah diberikan dan pelayanan. Strategi penetapan harga yang tepat dapat menciptakan kepuasan serta loyalitas yang tinggi dari konsumen. Maka dari itu, penulis mengambil judul “PENETAPAN HARGA GENGSI SEBAGAI STRATEGI PENYEWAAN RUANG PT ANGKASA PURA I (PERSERO) SURAKARTA UNTUK MERAIH MITRA USAHA”.

Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaiu dengan cara studi pustaka, observasi langsung ke PT Angkasa Pura I (Persero) Surakarta dan melakukan wawancara ke karyawan PT Angkasa Pura I (Persero) Surakarta khususnya dibagian divisi Komersial. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana sistem penetapan harga yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) Surakarta. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa PT Angkasa Pura I (Persero) Surakarta menggunakan strategi penetapan harga gengsi dalam meraih mitra usaha sewa ruang. Harga tinggi yang ditetapkan oleh perusahaan memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Kata kunci :Harga,Ruang,Gengsi

×
Penulis Utama : Salsabilla Zain
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3217050
Tahun : 2020
Judul : Penetapan Harga Gengsi sebagai Strategi Penyewaan Ruang PT. Angkasa Pura I (Persero) Surakarta untuk Meraih Mitra Usaha
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Pemasaran-F3217050-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Amina Sukma Dewi, SE, M.Sc
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.