Penulis Utama : Sugmayanti
NIM / NIP : F3217054
×

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi personal selling yang diterapkan oleh PT. PLN (Persero) ULP Boyolali melalui de-dieselisasi kepada masyarakat. Penelitian ini disusun menggunakan metode deskriptif yang menggambarkan fakta atau informasi data berdasarkan hasil penelitian yang dijabarkan secara tertulis dengan deskripsi melalui kata-kata dan bahasa. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi dan wawancara, dimana wawancara dilakukan kepada supervisor administrasi dan pelayanan pelanggan.

Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa PT. PLN (Persero) ULP Boyolali melakukan beberapa bentuk kegiatan personal selling kepada masyarakat, dengan cara Melakukan promosi di area car free day, Pemasaran Keliling Door to Door, dan ikut terlibat dalam kegiatan masyarakat. dalam melakukan personal selling, tim pelayanan pelanggan juga mengalami beberapa kendala.

Kata Kunci : Promosi, Personal Selling, De-dieselisasi

×
Penulis Utama : Sugmayanti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3217054
Tahun : 2020
Judul : Penerapan Personal Selling melalui De-Dieselisasi pada PT. Perusahan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Layanan Pelanggan Boyolali
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Pemasaran-F3217054-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Pram Suryanadi, S.E., M.Si.
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.