Penulis Utama : Wulan Agustina
NIM / NIP : F3217059
×

Perkembangan teknologi yang pesat membuat kemudahan bagi banyak orang salah satunya adalah fenomena perilaku Belanja online. Minat beli diperoleh dari proses belajar dan proses pemikiran yang membentuk persepsi. Minat beli menciptakan suatu motivasi terhadap pikiran konsumen yang pada akhirnya konsumen harus memenuhi kebutuhanya dan mengaktualisasi apa yang ada dipikiranya.

Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui minat toko bangunan dalam online shopping serta faktor- faktor yang mempengaruhi penggunaan program akses toko yang diluncurkan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Pendekatan kualitatif adalah pendekatan untuk mengetahui perilku konsumen yang sebenarnya. Metode penelitian yang digunakan adalah kodin analisis yaitu dengan mengkategorikan atau mengelompokkan dengan kata yang lebih singkat.

Hasil penelitian ini adalah minat belanja toko bangunan masih rendah, dan ada beberapa faktor yang mempengaruhi kepercayaan toko bangunan yaitu resiko keuangan, resiko waktu, dan resiko barang.

Kata kunci: Minat Beli, Belanja Online, program akses toko, faktor-faktor resiko

×
Penulis Utama : Wulan Agustina
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3217059
Tahun : 2020
Judul : Minat Toko Bangunan untuk Melakukan Belanja Online melalui Program Akses Toko PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (Studi Kasus Toko Bangunan Tuban Jawa Timur)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Pemasaran-F3217059-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Catur Sugiarto, S.E., M.S.M,Ph.D
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.