Penulis Utama : Ashari Anggi Permana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3317008
Tahun : 2020
Judul : Analisis Kinerja Keuangan Pt Blue Bird Tbk dan Pt Express Transindo Utama Tbk Pasca Eksistensi Transportasi Online
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Studi AKuntansi-F3317008-2020
Subyek : ANALISIS KINERJA KEUANGAN, RASIO PROFITABILITAS, RASIO NILAI PASAR
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil kinerja keuangan dari PT Blue Bird Tbk dan PT Express Transindo Utama Tbk pasca eksistensi transportasi online di Indonesia yang dimulai pada periode 2015-2019 serta membandingkan kinerja kedua perusahaan tersebut.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis laporan keuangan menggunakan rasio profitabilitas dan rasio nilai pasar. Penulis mengolah data sekunder berupa laporan tahunan perusahaan yang didapatkan dari website resmi PT Express Transindo Utama Tbk dan website IDX.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan PT Blue Bird Tbk serta PT Express Transindo Utama Tbk dalam menghasilkan keuntungan menurun dalam lima tahun terakhir. Selain itu, sebagai akibat dari menurunnya rasio profitabilitas rasio nilai pasar kedua perusahaan juga mengalami penurunan.

Berdasarkan dari hasil penelitian, peneliti memberikan rekomendasi kepada kedua perusahaan agar meningkatkan kinerja perusahaan serta menemukan inovasi baru agar dapat terus bersaing dengan hadirnya kompetitor yang baru.

Kata Kunci: Analisis Kinerja Keuangan, Rasio Profitabilitas, Rasio Nilai Pasar

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Judul.pdf
BAB 1.pdf
BAB 2.pdf
BAB 3.pdf
BAB 4.pdf
Daftar Pustaka.pdf
Pernyataan.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Putri Nugrahaningsih, S.E., M.Ak., Ak,
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi