Penulis Utama : Ellyanda Effah Amelia
NIM / NIP : F3317016
×

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengimplementasikan sistem informasi pada KAP KKSP dengan menggunakan aplikasi Audit Tool and Linked Archve System (ATLAS). Hasil penelitian ini dapat digunakan untuk mendokumentasikan Kertas Kerja Pemeriksaan klien sehingga dapat tersimpan dengan mudah dan aman.

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan melakukan observasi dan wawancara untuk dapat memperoleh data serta informasi yang lebih akurat dan lengkap pada situasi dan kondisi yang sebenarnya.

Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi ATLAS dapat membantu Kantor Akuntan Publik (KAP) untuk memenuhi kebutuhan KAP serta memperbaiki kelemahan dan kekurangan pada sistem yang lama. Aplikasi ATLAS membantu KAP dalam mendokumentasikan Kertas Kerja Pemeriksaan (KKP) klien sehingga dapat tersimpan dengan mudah dan aman.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, peneliti memberikan saran kepada Kantor Akuntan Publik (KAP) untuk tetap melanjutkan menggunakan aplikasi ATLAS pada setiap dokumentasi klien. Diharapkan juga pada KAP adanya pembagian tugas pada auditor untuk mendokumentasikan Kertas Kerja Pemeriksaan menggunakan aplikasi ATLAS dan diadakan pelatihan penggunaan Aplikasi ATLAS.

Kata Kunci: KAP, Audit, ATLAS

×
Penulis Utama : Ellyanda Effah Amelia
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3317016
Tahun : 2020
Judul : Implementasi Aplkasi Atlas dalam Proses Pengauditan Pt Rbh Tahun 2019 pada Kap Kksp dan Rekan Jakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Studi Akuntansi-F3317016-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Muhammad Syafiqurrahman, S.E., M.M., Ak., CA
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.