Penulis Utama : Atikah Tri Adriyanti
NIM / NIP : F3417014
×

ABSTRAK

Mahasiswa saat ini sudah banyak menjalankan bisnis, kebanyakkan dari bisnis itu adalah bisnis online karena itu mudah untuk dijalankan . Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat pemahaman mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas sebelas maret yang menjalankan bisnis online terhadap pengetahuan perpajakkan dan  pengaruhnya terhadap kepatuhan untuk memiliki NPWP dan melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan. Penelitian menggunakan metode analisis deskriptif kualitaif dengan metode survey daring kepada 50 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas maret yang menjalankan bisnis online.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pemahaman pengetahuan perpajakkan mahasiswa masih kurang yang menyebabkan minimnya kepatuhan perpajakkan yaitu pembuatan NPWP dan pelaporan SPT. Pengetahuan perpajakkan memberikan adanya kemauan kepada mahasiswa untuk menjalankan kewajiban perpajakkannya.

Kata  kunci  :  bisnis  mahasiswa,    pengetahuan perpajakkan , kepatuhan perpajakkan

×
Penulis Utama : Atikah Tri Adriyanti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3417014
Tahun : 2020
Judul : Analisis Tingkat Pengetahuan Perpajakan Mahasiswa yang Menjalankan Bisnis Online Terhadap Kepatuhan Perpajakan Meliputi Pembuatan Npwp dan Pelaporan Spt (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Uns yang Menjalankan Bisnis Online)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Perpajakan
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Studi Perpajakan-F3417014-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Juliati, SE, MA, Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.