Penulis Utama : Asri Puspitaningrum
NIM / NIP : D1517010
×

ABSTRAK

Teknologi informasi dan komunikasi berkembang sangat pesat, itu menyebabkan lalu lintas orang masuk dan keluar luar negeri juga ikut  meningkat. Hal tersebut menyebabkan melonjaknnya permintaan permohonan paspor setiap tahunnya. Untuk mengatasi hal tersebut maka Kantor Imigrasi Kelas II Non Tempat Pengawasan Imigrasi (TPI) Madiun melakukan berbagai inovasi salah satunya yaitu Pelayanan Permohonan Paspor Secara Online Melalui Aplikasi Imigrasi Smart Madiun.
Pengamatan ini menggunakan jenis pengamatan “diskripsi kualitatif” yang berdasarkan pada pokok permasalahan yaitu untuk mengetahui bagaimana Sistem Informasi Pelayanan Permohonan Paspor Melalui Aplikasi Imigrasi Smart Madiun di Kantor Imigrasi Kelas II Non Tempat Pengawasan Imigrasi (TPI) Madiun. Sehingga penulis dapat menggambarkan dan menganalisa data yang ada dalam aplikasi Imigrasi Smart Madiun.
Berdasarkan hasil pengamatan pada Kantor Imigrasi Kelas II Non Tempat Pengawasan Imigrasi (TPI) Madiun dapat diambil garis besar bahwa aplikasi Imigrasi Smart Madiun dilihat berdasarkan input, process dan output.


Kata kunci : Sistem Informasi, Permohonan Paspor, Imigrasi Smart Madiun

 

×
Penulis Utama : Asri Puspitaningrum
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1517010
Tahun : 2020
Judul : Sistem Informasi Pelayanan Permohonan Paspor secara Online melalui Aplikasi Imigrasi Smart Madiun di Kantor Imigrasi Kelas II Non Tempat Pengawasan Imigrasi (TPI) Madiun
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-D III Manajemen Administrasi-D1517010-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra.Sudaryanti, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.