Penulis Utama : Cesio Maretha Zulfa
NIM / NIP : F3517010
×

ABSTRAK

Tujuan penelitian dalam pembuatan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses pelaksanaan pelatihan dan pengembangan karyawan yang ada di PT INKA (Persero) khususnya divisi keproyekan dan bagaimana penilaian peserta pelatihan atas pelaksanaan program pelatihan karyawan yang telah diikuti.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Metode deskriptif adalah metode yang digunakan untuk menganalisis suatu penelitian tetapi tidak digunakan untuk membuat kesimpulan yang lebih luas (Sugiyono, 2009:21). Untuk memperoleh data dilakukan dengan wawancara dan survey kepada beberapa karyawan yag ada di divisi keproyekan dan divisi human capital PT INKA (Persero).

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa program-program pelatihan karyawan yang telah dilakukan PT INKA(Persero) terhadap karyawan di divisi keproyekan sudah cukup baik. Namun masih ada hambatan yang terjadi saat pelaksanaan pelatihan dan masih kurangnya evaluasi pelatihan.

Divisi human capital bagian pelatihan dan pengembangan karyawan harus memastikan ulang rencana pelaksanaan program pelatihan sebelum waktu pelaksanaan pelatihan agar pelatihan berjalan sesuai perencanaan. Senior manager serta general manager di setiap divisi harus secara berkala menilai kinerja dari karyawan yang telah diberi pelatihan kerja.

Kata Kunci : Pelatihan Karyawan, Evaluasi Pelatihan, Penilaian Pelatihan.

×
Penulis Utama : Cesio Maretha Zulfa
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3517010
Tahun : 2020
Judul : Penilaian Program Pelatihan dan Pengembangan Karyawan (Studi Kasus Divisi Keproyekan PT Inka)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Industri
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Studi Perpajakan-F3517010-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Haryanto, S.E., M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.