Penulis Utama : Fitriani Fathia
NIM / NIP : F3517019
×

ABSTRAk

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana evaluasi kinerja pegawai Sub Bag Umum, Kepegawaian, Data dan Informasi. Karena dalam melakukan penelitian ini penulis tertarik dengan sistem kerja DPU Kota Bandung dalam koordinasi, pembangunan, perawatan, serta pemanfaatan sarana pra sarana umum.

Teknik pembahasan yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Yang jenis datanya dibagi menjadi 2 yaitu Data Primer didapatkan menggunakan observasi langsung mengamati kegiatan bekerja di lokasi magang, juga metode wawancara dengan informan dari pihak DPU, dan Data Sekunder didapatkan penulis dengan meminta data-data dari pihak DPU.

Kesimpulan dari penelitian yang dilakukan yaitu mengenai bagaimana penerapan sistem manajemen dan pengelolaan SDM yang baik. Evaluasi kinerja pegawai dilakukan oleh pimpinan sesuai dengan PERWALKOT Bandung untuk mngetahui kinerja yang dihasilkan oleh setiap pegawainya dengan menggunakan indikator sebagai tolak ukur penilaiannya. Evaluasi Kinerja Pegawai dilakukan dengan menggunakan sistem atau aplikasi e-rk yang dimiliki setiap pegawainya.

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dan didapatkan, penulis ingin berbagi ide dan saran untuk meningkatkan kinerja pegawai yaitu dengan cara meningkatkan standar untuk rekrutmen bagi pelamar pegawai phl DPU Kota Bandung, mengeluarkan SK untuk melakukan pergeseran atau pergantian job description tiap pegawaiagai lebih sesuai dengan kompetensi dirinya, serta mengajukan proposal untuk dana renovasi dan penambahan fasilitas kerja.  

Kata Kunci: Manajemen, Sumber Daya Manusia, Kinerja, Penilaian Kinerja, Evaluasi Kinerja.

×
Penulis Utama : Fitriani Fathia
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3517019
Tahun : 2020
Judul : Evaluasi Kinerja Pegawai Sub.Bag Umum, Kepegawaian, Data dan Informasi Di DPU Kota Bandung
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Industri
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Studi Perpajakan-F3517019-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Deny Dwi Hartomo, S.E., M.Sc
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.