Penulis Utama : Ikhvan Arif Wibowo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3517028
Tahun : 2020
Judul : Evaluasi Prosedur Klaim Bahan Bakar Minyak (BBM) Karyawan pada PT Penerbit Erlangga Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Bisnis-F3517028-2020
Subyek : PROSEDUR, EVALUASI, PROSEDUR KLAIM BBM KARYAWAN, BAHAN BAKAR MINYAK
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAK

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengevaluasi pelaksanaan prosedur reimbursement karyawan dalam perusahaan, khususnya pada prosedur klaim bahan bakar minyak (BBM) karyawan yang telah diterapkan pada PT Penerbit Erlangga Surakarta.

Penelitian ini dilakukan menggunakan metode deskriptif dengan membuat gambaran atau deskripsi tentang objek yang diteliti di PT Penerbit Erlangga Surakarta, yakni mengenai prosedur klaim bahan bakar minyak (BBM) karyawan pada perusahaan. Penulis menjabarkan secara sistematis terkait pelaksanaan prosedur klaim bahan bakar minyak (BBM) karyawan pada PT Penerbit Erlangga Surakarta yang kemudian dibandingkan dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan oleh perusahaan. Dengan demikian dapat diketahui apakah pelaksanaan prosedur tersebut telah sesuai atau masih ditemui kelemahan-kelemahan, yang selanjutnya dapat digunakan sebagai bahan evaluasi perusahaan untuk diterapkan kedepannya.

Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan prosedur klaim bahan bakar minyak (BBM) karyawan pada PT Penerbit Erlangga Surakarta telah terlaksa dengan baik dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) perusahaan. Sehingga mampu membantu mencapai tujuan perusahaan melalui kelancaran aktivitas operasional yang terjadi antar karyawan dalam perusahaan.

Kata Kunci : Prosedur, Evaluasi, Prosedur Klaim BBM Karyawan.

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Judul.pdf
BAB 1.pdf
BAB 2.pdf
BAB 3.pdf
BAB 4.pdf
Daftar Pustaka.pdf
Pernyataan.pdf
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Djoko Purwanto, MBA.
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi