Penulis Utama : Bagas Adianto
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1217012
Tahun : 2020
Judul : Pengaruh Corporate Social Responsibility Pada Komitmen Organisasi Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja dan Dimoderasi Persepsi Industri Perbankan
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2020
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. ekonomi dan Bisnis, Jur. Manajemen-F1217003-2020
Subyek : TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN, KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) pada Komitmen Organisasi yang dimediasi oleh kepuasan kerja dan dimoderasi Persepsi Industri perbankan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 orang dengan menggunakanconvenience samping. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Objek penelitian adalah karyawan industri perbankan di Bank BRI Wonogiri.
Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) pada Komitmen Organisasi yang dimediasi oleh kepuasan kerja dan dimoderasi Persepsi Industri perbankan. Variabel Corporate Social Responsibility pada Komitmen Organisasi menunjukkan nilai 0,246, variable Persepsi Industri perbankan memoderasi positif sebesar nilai 0,203, sehingga Persepsi Industri perbankan memoderasi positif CSR dengan Komitmen Organisasi, variable kepuasan kerja memediasi hubungan CSR terhadap komitmen organisasi dengan memiliki nilai 0,499.
Oleh karenanya sebuah perusahaan harus memiliki Corporate Social Responsibility (CSR) yang baik untuk mencapai, kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan komitmen organisasi tersebut.

Kata Kunci: Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Komitmen Organisasi, Kepuasan Kerja

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Judul.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
Daftar Pustaka.pdf
Surat Pernyataan Publikasi.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Muhammad Cholil, M.M
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis