Penulis Utama : Ronaldo
NIM / NIP : K1515072
×

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->ABSTRAK

Ronaldo. K1515072. MODIFIKASI CAMPURAN ASPAL DENGAN BAHAN TAMBAH LIMBAH KARET BAN DALAM DITINJAU PADA ASPEK STABILITAS DAN FLOW. Skripsi, Surakarta : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret Surakarta, Januari 2020.

            Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh penambahan limbah karet ban dalam  pada stabilitas aspal, (2) mengetahui pengaruh penambahan limbah karet ban dalam  pada flow aspal. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilaksanakan dengan melakukan eksperimen uji laboratorium menggunakan alat Marshall . Analisis data menggunakan program SPSS 16 dengan uji regresi.

Hasil penelitian adalah sebagai berikut ini. (1)  ada pengaruh signifikan antara penambahan limbah karet ban dalam terhadap stabilitas aspal. Penambahan limbah karet ban dalam membuat nilai stabilitas bersifat kuadratik dengan nilai optimal penambahan 1% dan nilai stabilitas 1830,2 Kg, (2) ada pengaruh signifikan antara penambahan limbah karet ban dalam terhadap flow aspal. Penambahan limbah karet ban dalam membuat nilai optimal flow 2,6 mm pada penambahan campuran 1%.

Kata Kunci : Campuran Aspal, Limbah Karet Ban Dalam, Stabilitas, Flow

×
Penulis Utama : Ronaldo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : K1515072
Tahun : 2020
Judul : Modifikasi Campuran Aspal Beton dengan Bahan Tambah Limbah Karet Ban dalam Ditinjau pada Aspek Stabilitas dan flow
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. KIP - 2020
Program Studi : S-1 Pendidikan Teknik Bangunan
Kolasi :
Sumber : UNS-FKIP-Pendidikan Teknik Bangunan-K1515072-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Eko Supri Murtiono S.T.,M.T.,
2. Aryanti Nurhidayati S.T.,M.Eng.,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. KIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.