Penulis Utama : Hanna Putri Ramadhanty
NIM / NIP : K7516037
×

Abstrak

Tujuan dari pengkajian ini adalah untuk menguji:   (1) Pengaruh pemberian kompensasi terhadap kepuasan kerja; (2) Pengaruh motivasi kerja terhadap kepuasan kerja; (3) Pengaruh pemberian kompensasi dan motivasi kerja secara bersama-sama terhadap kepuasan kerja.
Pengkajian ini termasuk pengkajian kuantitatif, menggunakan metode deskriptif survei untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pemberian kompensasi dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Gratika Jakarta. Ruang lingkup informasi yang disajikan dalam pengkajian merupakan hasil dari kuesioner yang telah diisi oleh karyawan PT. Gratika Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Pengkajian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dan didapatkan jumlah sampel sebanyak 68 responden. Analisis data yang digunakan dalam pengkajian ini adalah Uji analisis regresesi linier berganda, Uji t dan Uji F. Dari hasil pengkajian pengaruh pemberian kompensasi dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Graha Informatika Jakarta dapat disimpulkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh pemberian kompensasi terhadap kepuasan  kerja dengan hasil uji t 3,174 > 1,973. (2) Terdapat pengaruh motivasi kerja terhadap kepuasan kerja dengan hasil uji t 2,676 >1,973. (3) Terdapat pengaruh pemberian kompensasi dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan dengan hasil uji F 27,359 > 3,14.

Kata Kunci    : Kompensasi, Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja karyawan

×
Penulis Utama : Hanna Putri Ramadhanty
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : K7516037
Tahun : 2020
Judul : Pengaruh Pemberian Kompensasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Graha Informatika Jakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F.KIP - 2020
Program Studi : S-1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Kolasi :
Sumber : UNS-F.KIP, Jur. Pendidikan Administrasi Perkantoran-K7516037-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Tri Muwarningsih, M.Si.
2. Susantiningrum, SPd.,SE.,M.A.B
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. KIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.