Penulis Utama : Muhammad Arya Gunottama
NIM / NIP : D1317025
×

Abstrak

Program DIII Komunikasi Terapan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret Surakarta merupakan program pendidikan tinggi Ahli Madya. Program Kuliah kerja Media (KKM) merupakan program untuk mempersiapkan dan menambah kecakapan penulis sebagai calon praktisi komunikasi. Kesempatan yang diberikan kepada penulis merupakan kebijaksanaan dari pihak Fakultas. Penulis berkesempatan untuk melaksanakan Kuliah Kerja Media di lingkungan media pemerintah ataupun swasta. penulis memilih untuk melakukan Kuliah Kerja Media di sebuah Rumah Produksi sebagai media praktek di Barde Films Jakarta.
Periklanan merupakan upaya penyampaian informasi dan mempengaruhi target tertentu yang paling potensial untuk membeli produk atau jasa tersebut melalui pesan yang disampaikan. Maka sebuah iklan terkandung kalimat yang bersifat membujuk dan merayu orang untuk membeli produk atau jasa tersebut. Iklan menciptakan persepsi bahwa barang atau jasa yang ditawarkan itu dibutuhkan lalu tertarik untuk mencoba.
Asisten Produksi dan Offline editor dalam tim kreatif yakni menciptakan suatu konsep ide dan menjadi pelaksana produksi iklan. Ide kreatif dan pelaksana yang andal dalam eksekusi produksi iklan juga merupakan kunci utama bagi perusahaan untuk bersaing dalam dunia periklanan. Dalam suatu perusahaan kreatif memiliki peran yang sangat penting untuk keberhasilan sebuah iklan. Bentuk iklan yang kreatif, sederhana, mudah dipahami, dan tepat sasaran serta efektif menjadi kunci sukses dalam beriklan.

Kata Kunci : (Periklanan, Offline Editor, Asisten Produksi, Televisi Komersial, Kreatif)

 

×
Penulis Utama : Muhammad Arya Gunottama
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1317025
Tahun : 2020
Judul : Mekanisme Kerja dan Peran Offline Editor dalam Proses Produksi Televisi Komersial di Barde Films Jakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Periklanan
Kolasi :
Sumber : UNS – Sekolah Vokasi, Prog. Studi DIII Komunikasi Terapan – D1317025- 2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Firdastin, S.I.Kom., M.I.Kom
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.