Penulis Utama : Arsyan Prima Fadhlillah
NIM / NIP : D1617001
×

Abstrak

PT INKA (Persero) yang merupakan perusaha an BUMN manufaktur sarana perkeretaapian pertama dan terbesar di kawasan Asia Tenggara. PT INKA (Persero) berdiri di Madiun, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Madiun, Jawa Timur. Produk yang dibuat  oleh PT  INKA (Persero) telah di  ekspor ke Bangladesh, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, dan Australia.

Penulis melaksanakan Kuliah Kerja Media di bagian divisi Sekretaris Perusahaan, bagian Humas dan Protokoler. Banyak hal baru, ilmu dan wawasan yang penulis dapatkan sebagai pembelajaran di bidang Public Relations. Banyak wawasan yang penulis   dapatkan   yang   berkaitan   tentang   Public   Relations   pada   sebuah perusahaan.  Kegiatan  yang  penulis  lakukan  ketika  magang  adalah  membuat design infografis kinerja perusahaan, yang mana berisikan informasi-informasi dari perusahaan dalam kurun waktu 5 tahun lalu, yang mana informasi ini menjadikan citra perusahaan  menjadi  meningkat.  Disini  penulis  menggunakan design kinerja perusahaan sebagai sebuah strategi komunikasi yang dapat mempertahankan citra dari perusahaan.

Oleh sebab itu penulis mengangkat judul STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT INKA (Persero) DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN. Melalui Kuliah Kerja Media ini diharapkan dapat meningkatkan  keterampilan mahasiswa sebagai bekal di dunia kerja kelak dan juga sebagai bentuk hubungan dan kerja sama yang baik antara Universitas Sebelas Maret dengan PT INKA (Persero).

Kata Kunci : Public Relations, Citra, PT INKA (Persero), UNS.

 

×
Penulis Utama : Arsyan Prima Fadhlillah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1617001
Tahun : 2020
Judul : Strategi Komunikasi Humas PT Inka (Persero) dalam Mempertahankan Citra Perusahaan
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS – Sekolah Vokasi, Prog. Studi DIII Komunikasi Terapan – D1617001- 2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. -
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.