Penulis Utama : Widi Aprilianto
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0113092
Tahun : 2020
Judul : Perbandingan Peranan Dimensi Kesehatan dan Pendidikan Dalam Mengentaskan Kemisiknan di Kabupaten Boyolali: Implementasi Data Podes Tahun 2018
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2020
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis, Jur. Ekonomi Pembangunan-F0113092-2020
Subyek : JUMLAH SARANA PENDIDIKAN, JUMLAH SARANA KESEHATAN, TEKNOLOGI, STATUS PEMERINTAHAN, KEMISKINNAN, ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA.
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Kesehatan, Pendidikan, Teknologi, dan Status Pemerintahan terhadap kemiskinan di Kabupaten Boyolali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif. Penelitian ini dianalisis dengan regresi linier berganda. Variabel dalam penelitian ini meliputi kemiskinan, Kesehatan, Pendidikan, Teknologi, dan Status Pemerintahan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kemiskinan, Kesehatan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kemiskinan, Listrik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kemiskinan, dan Status Pemerintahan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kemiskinan di Kabupaten Boyolali 2018

Kata kunci : Jumlah Sarana Pendidikan, Jumlah sarana kesehatan, Teknologi, Status Pemerintahan, kemiskinnan, Analisis Regresi Linier berganda.

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Judul.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
Daftar Pustaka.pdf
Surat Pernyataan.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Lukman Hakim, S.E, M.Si, Ph.D
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis