Penulis Utama : Amarutomo Ganes Mahardian
NIM / NIP : B3216005
×

Laporan ini mengakaji tentang penyelenggaraan event “BUMN-UKM Great Sale”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penyelenggaraan dan kendala yang dihadapi terhadap penyelenggaraan event “BUMN-UKM Great Sale” serta solusi dalam menanganinya. 
Penulisan laporan ini menggunakan metode deskriptif kualitatif untuk memperoleh gambaran berbagai informasi yang berhubungan dengan penyelenggaraan event “BUMN-UKM Great Sale” Metode pengumpulan data menggunakan observasi partisipasi, wawancara dan studi pustaka. Data yang diperoleh kemudian dianalisis secara kualitatif dan disajikan secara deskriptif.


Hasil dalam penelitian ini adalah penyelenggaraan event “BUMN-UKM Great Sale”  terdapat tiga tahapan dalam pelaksanaan event tersebut yaitu, before event yang dilakukan adalah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sebelum event tersebut dilaksanakan, during event adalah ketika event tersebut resmi dibuka sampai pada hari terakhir event tersebut ditutup, after event adalah tahapan ketika event sudah selesai diselenggarakan. 

Kesimpulan dari penelitian ini yaitu promosi yang digunakan Sinergi Event Solo dalam penyelenggaraan event “BUMN-UKM Great Sale” yang diselenggarakan di Solo Paragon Mall dapat dikatakan berjalan dengan lancar dan sesuai rencana karena target-target yang telah ditetapkan sebelum event dimulai sudah tercapai.

 

×
Penulis Utama : Amarutomo Ganes Mahardian
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : B3216005
Tahun : 2019
Judul : Penyelenggaraan BUMN-UKM Great Sale 2019 oleh CV Sinergi Media Wisata di Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ilmu Budaya - 2019
Program Studi : D-3 Usaha Perjalanan Wisata
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ilmu Budaya, Jur. Sastra Daerah-B3216005-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sunyoto
2. Nanang Wijayanto
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ilmu Budaya
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.