Penulis Utama : Wisnu Rohmandhoni
NIM / NIP : D1617042
×

ABSTRAK

Tribun Jateng adalah perusahaan media cetak harian pagi yang terbit di Jawa Tengah sejak 2011, selain melalui media cetak, Tribun Jateng  menggunakan sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube dalam menyebarkan informasi kepada pembaca dan pengiklan. Dalam meningkatkan citra positif suatu perusahaan atau instansi maka memerlukan sebuah media massa baik cetak ataupun elektronik guna memberitakan suatu kabar baik atau suatu kegiatan positif perusahaan atau instansi.
Penulis melaksanakan KKM ( Kuliah Kerja Media ) dibawah Marketing Comunication Tribun Jateng. Banyak ilmu baru yang penulis dapatkan sebagai pembelajaran di bidang Public Relations. Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan citra positif suatu perusahaan, salah satunya melalui event. Sebagai marketing comunication yang memiliki tugas untuk meningkatkan jumlah pembaca dan pengiklan Tribun Jateng maka salah satu kegiatan yang  dilaksanakan adalah membuat event, selain menjalankan event yang dibuat sendiri oleh Tribun Jateng, marketing comunication Tribun Jateng memiliki event organizer bernama Tribun EO yang menerima jasa management event dari suatu perusahaan dengan keuntungan free publikasi di halaman utama Tribun Jateng oleh sebab itu penulis mengangkat judul PERAN MARKETING COMUNICATION TRIBUN JATENG DALAM MENINGKATKAN CITRA
POSITIF KLIEN. Melalui Kuliah Kerja Media ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan mahasiswa sebagai bekal didunia kerja kelak dan juga sebagai bentuk hubungan dan kerja sama yang baik antara Universitas Sebelas Maret dengan Tribun Jateng.

Kata Kunci: Event, Citra, Social Media, Public Relation

×
Penulis Utama : Wisnu Rohmandhoni
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1617042
Tahun : 2020
Judul : Peran Marketing Comunication Tribun Jateng Dalam Meningkatkan Citra Positif Klien
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. ISIP - 2020
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS, F. Teknik - Program Studi Diploma III Komunikasi Terapan - D1617042 - 2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Joko Suranto S.Sn.,M.Hum.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.