Penulis Utama : Celvyn Ardhyansah
NIM / NIP : D1517015
×

Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui gambaran lebih dalam dan rinci mengenai Administrasi Pemeriksaan Pajak Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak di Kantor Pelayanan Pajak ( KPP ) Pratama Kebumen.
Pengamatan ini merupakan pengamatan yang menggunakan metode deskriptif .Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara , observasi, dokumen dan arsip, sumber data yang dibutuhkan dalam pengamatan ini adalah Sumber Data Primer dan Sumber Data Sekunder . Analisis data yang digunakan  adalah dengan cara menyusun secara sistematis data yang diperoleh dari hasil wawancara , catatan lapangan dan dokumentasi, dengan cara mengorganisasikan data ke dalam kategori , menjabarkan ke dalam unit-unit , melakukan sintesa , menyusun ke dalam pola, memilih mana yang penting dan yang kana dipelajari, dan membuat kesimpulan.
Hasil pengamatan menunjukan bahwa kegiatan pemeriksaan pajak oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kebumen sudah dilakukadan berjalan secara efektif dan efisien serta berdampak besar terhadap tinkat kepatuhan wajib pajak. Pelaksanaan Pemeriksaan Pajak yang dilakukan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kebumen yaitu melalui tahap Persiapan Pemeriksaan Lapangan, Pelaksanaan Pemeriksaan Lapangan, dan Pelaporan Hasil Pemeriksaan.

Kata kunci: Administrasi Pemeriksaan Pajak.

×
Penulis Utama : Celvyn Ardhyansah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1517015
Tahun : 2020
Judul : Administrasi Pemeriksaan Pajak Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak di kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kebumen
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Prog. Diploma Manajemen Administrasi-D1517015-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Marsudi, MS.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.