Penulis Utama : Ridwan Maulana
NIM / NIP : D1517072
×

Tujuan Pengamatan yang dilakukan oleh penulis di Pengadilan Negeri Purworejo adalah supaya dapat mengetahui tentang sistem informasi yang digunakan dalam pengumpulan, penyimpanan, pengolahan dan penyajian informasi administrasi perkara. Efektivitas dan efisiensi akan terjadi jika sistem tersebut dapat digunakan oleh setiap pengelola dan masyarakat yang berkepentingan dengan administrasi perkara. Akselerasi dan transparansi yang akan terjadi jika sistem diterapakan karena informasi dapat dengan cepat menyebar dalam jangkauan yang sangat luas.
Jenis metode yang digunakan dalam pengamatan ini yaitu dengan menggunakan observasi deskriftif kualitatif, pengamat ikut berperan langsung di lapangan dan melakukan aktivitas yang berkaitan dengan Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan. Pengamat juga melakukan pengumpulan data dengan observasi berperan aktif, mengkaji dokumen terkait dan melakukan wawancara dengan Kepala Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Negeri Purworejo Kelas Ib.
Berdasarkan hasil pengamatan pada Pengadilan Negeri Purworejo Kelas Ib dapat diambil garis besar bahwa aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara terbagi menjadi tiga yaitu: input, process dan output.

Kata Kunci: Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Pengadilan Negeri Purworejo 

×
Penulis Utama : Ridwan Maulana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1517072
Tahun : 2020
Judul : Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di Pengadilan Negeri Purworejo Kelas IB
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Prog. Diploma Manajemen Administrasi-D1517072-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Is Hadri Utomo, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.