Penulis Utama : Setyo Tri Krisbiantono
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1517083
Tahun : 2020
Judul : Prosedur Pengadaan Marketing Communication Tools di PT. Indaco Warna Dunia Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Prog. Diploma Manajemen Administrasi-D1517083-2020
Subyek : PROSEDUR, PENGADAAN, MARKETING COMMUNICATION TOOLS
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Marketing communication tools berperan penting dalam dunia bisnis sebagai sarana pemasaran suatu perusahaan. Hal tersebut dapat menanamkan merek dalam ingatan dan menciptakan citra merek serta mendorong penjualan. PT. Indaco Warna Dunia sebagai salah satu perusahaan komoditas juga menggunakan marketing communication tools untuk memperkenalkan dan memasarkan produk mereka kepada masyarakat umum. PT. Indaco Warna Dunia dalam memenuhi kebutuhan marketing communication tools pelanggannya dengan melalui proses pengadaan, pengadaan tersebut tidak terlepas dari prosedur-prosedur yang harus dilalui dan digunakan untuk menunjang kinerja perusahaan. Tujuan dari pengamatan ini untuk mengetahui bagaimana prosedur harus yang dilalui untuk pengadaan marketing communication tools oleh pelanggan PT. Indaco Warna Dunia.

Jenis pengamatan yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yang dilakukan dengan observasi berperan. Observasi berperan yang merupakan suatu observasi dengan mendatangi peristiwa pelaksanaan secara langsung. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi berperan aktif dan dokumen yang berkaitan dengan pengamatan.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan, PT. Indaco Warna Dunia memfasilitasi pelanggan dengan 4 kategori marketing communication tools yang memilik prosedur yang berbeda. 4 kategori tersebut adalah marketing communication tools berupa shopsign, spanduk dan branding toko; marketing communication tools biasa; marketing communication tools khusus yang berupa panel aplikasi dengan desain khusus, marketing communication tools khusus berupa spanduk produk yang berbeda dengan desain produk utama. Alur proses dalam pengadaan marketing communication tools di PT. Indaco Warna Dunia hampir sama, namun mempunyai syarat, biaya, waktu dan hambatan yang berbeda sesuai dengan kategorinya.

Kata Kunci : Prosedur, Pengadaan, Marketing communication tools.

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Surat persetujuan.pdf
HALAMAN AWAL-Naskah TA-Setyo Tri Krisbiantono-D1517083.pdf
BAB 1-Naskah TA-Setyo Tri Krisbiantono-D1517083.pdf
BAB 2-Naskah TA-Setyo Tri Krisbiantono-D1517083.pdf
BAB 3-Naskah TA-Setyo Tri Krisbiantono-D1517083.pdf
BAB 4-Naskah TA-Setyo Tri Krisbiantono-D1517083.pdf
BAB 5-Naskah TA-Setyo Tri Krisbiantono-D1517083.pdf
DAFTAR PUSTAKA-Naskah TA-Setyo Tri Krisbiantono-D1517083.pdf
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Retno Suryawati, M.Si
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi