Penulis Utama : Fima Muhammad Berlian
NIM / NIP : D1617018
×

Public Relations atau PR adalah bidang yang berkaitan dengan mengelola citra dan reputasi seseorang ataupun lembaga di mata publik. Maka dari itu, perusahaan tidak lepas dari seorang Public Relations untuk membangun citra positif pada perusahaan tersebut, dengan cara menumbuhkan dan mengembangkan hubungan baik antar lembaga atau organisasi dengan publik internal maupun eksternalnya. Dalam Marketing Communication seorang Public Relations juga diperlukan untuk instrument dalam membangun kepercayaan terhadap citra perusahaan atau manfaat atas produk yang ditawarkan. Citra yang baik dapat membuat organisasi atau perusahaan tetap hidup berdampingan dengan masyarakat yang ada di sekitarnya. Public Relations memiliki berbagai cara bagaimana untuk menjaga citra positif organisasi atau perusahaan salah satunya melalui media social dan kegiatan special event.
PT. Suara Merdeka Perss mengimplementasikan produksi konten media sosial dengan tujuan untuk membangun citra positif, memberikan informasi kepada publiknya melalui divisi Marketing Communication. Dibuatnya program kegiatan yang sering dilaksanakan oleh tim marcomm Suara Merdeka agar lebih dekat dengan publiknya sekaligus customernya. Kegiatan-kegiatan seoerti Lurah Hebat ini juga dirancang sebaik mungkin oleh tim marcomm agar nantinya akan berdampak positif terhadap pubik sekaligus perusahaan. Pada penulisan tugas akhir ini, pembahasan terfokus kepada pembahasan eksternal perusahaan mengenai produksi konten media sosial instagram oleh Tim Marketing Communication PT. Suara Merdeka Perss. 

KATA KUNCI: Marketing, Citra, Social Media,  Public Relations. 

×
Penulis Utama : Fima Muhammad Berlian
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1617018
Tahun : 2020
Judul : Peran Marketing Communications PT. Suara Merdeka Press Dalam Kegiatan Produksi Konten Publikasi di Media Sosial Instagram
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Prog. Diploma Komunikasi Terapan-D1617018-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Joko Suranto S.Sn.,M.Hum.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.