Penulis Utama : Lutfi Tursilowati Nur Azizah
NIM / NIP : D1617025
×

Penulis melaksanakan Kuliah Kerja Media (KKM) guna untuk melengkapi syarat mendapatkan gelar Ahli Madya (A.Md). Pelaksanaan KKM ini, juga berguna bagi penulis untuk menerapkan teori – teori yang sudah penulis dapatkan selama duduk di bangku perkuliahan ke dalam dunia nyata di instansi terkait, sehingga dapat meningkatkan kreatifitas, tanggung jawab, dan profesionalisme mahasiswa yang nantinya berguna sebagai bekal untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi persaingan di era globalisasi.
Public Relations atau PR merupakan bidang yang berkaitan dalam pengelolaan citra sebuah perusahaan atau instansi atau reputasi seseorang agar dipandang baik dalam masyarakat ataupun publik. Oleh sebab itu, suatu perusahaan,instansi atau lembaga tidak lepas dari Public Relations untuk memperoleh citra yang positif dengan cara menjalin komunikasi yang baik dan harmonis. Selain harus mampu berkomunikasi dengan baik, praktisi humas harus mampu mengembangkan citra perusahaan melalui cara yang lain, seperti halnya penulisan humas, dimana penulisan humas berguna untuk memberikan informasi-informasi seputar perusahaan, sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai.
PEM Akamigas juga mengimplementasikan teknik penulisan humas kedalam kegiatan praktisi humas untuk mengembangkan citra yang positif dimata masyarakat. Pada penulisan tugas akhir ini, pembahasan terfokus kepada pembahasan kegiatan penulisan humas divisi humas PEM Akamigas dalam membangun citra perusahaan sehingga menjadi positif. 

×
Penulis Utama : Lutfi Tursilowati Nur Azizah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1617025
Tahun : 2020
Judul : Pembentukan Corporate Image PEM Akamigas Yang Positif Melalui Penulisan Humas
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Prog. Diploma Komunikasi Terapan-D1617025-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Mahfud Anshori, S.So.s, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.