Penulis Utama : Nellia Adya Divani
NIM / NIP : D1617031
×

Seorang mahasiswa Public Relations selain berbekal ilmu pengetahuan yang didapat selama masa perkuliahan, praktik kerja juga dibutuhkan mahasiswa untuk mempersiapkan diri menghadapi lingkungan kerja. Melalui program Kuliah Kerja Media (KKM), mahasiswa diberi kesempatan untuk mendalami bidang ilmu yang ditekuni serta mengembangkan skill sehingga diharapkan mampu menjadi lulusan yang dapat bekerja secara profesional dalam bidang Komunikasi Terapan khususnya Public Relations.
Sebagai mahasiswa Public Relations, yang mendalami bidang PR sebagai profesi yang membangun citra dan reputasi baik perusahaan, penulis memilih PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang sebagai tempat pelaksanaan Kuliah Kerja Media (KKM). Menurut penulis, PT. Angkasa Pura I (Persero) merupakan perusahaan besar yang peduli terhadap pentingnya membangun citra perusahaan yang kuat dan menjaga serta memelihara hubungan baik yang harmonis dengan masyarakat.
Salah satu upaya yang dilakukan PT. Angkasa Pura I (Persero) dalam membangun citra perusahaan adalah dengan melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan melalui Program Bina Lingkungan pada unit CSR. Pada pelaksanaan Kuliah Kerja Media (KKM), penulis mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh unit CSR yaitu khususnya pada Program Bina Lingkungan. Pada Program Bina Lingkungan, unit CSR (CSR Section) harus melakukan hal-hal penting seperti survei tempat, serta melakukan evaluasi tentang apa yang dilakukan.

×
Penulis Utama : Nellia Adya Divani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1617031
Tahun : 2020
Judul : Kegiatan Program Bina Lingkungan Pada Unit CSR PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Dalam Membangun Citra Perusahaan
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Prog. Diploma Komunikasi Terapan-D1617031-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Dwi Tiyanto, S. U.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.