Penulis Utama : Reza Noor Sasongko
NIM / NIP : D1617035
×

Kuliah Kerja Media merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa Diploma III Universitas Sebelah Maret, minimal selama 2 bulan atau 60 hari. Penulis telah melakukan Kuliah Kerja Media (KKM) di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar selama 30 hari atau 1 bulan, dan 1 bulan lagi dilakukan penulis di instansi yang berbeda. Disini penulis melakukan simpulan mengenai KKM yang dilakukan di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar bahwa Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar mengambil peran penting dalam menyampaikan informasi dari intansi kepada khalayak maupun sebaliknya. 
Peran Diskominfo Kabupaten Karanganyar sebagai jembatan komunikasi, maka dari itu diperlukannya menjalin hubungan yang harmonis dengan pihak media massa. Setiap harinya aktivitas Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar yaitu melakukan liputan mengenai kegiatan yang melibatkan Kabupaten Karanganyar. Dimana hasil liputan yang berupa dokumentasi dan release yang akan di unggah melalui web resmi Kabupaten Karanganyar yaitu www.karanganyarkab.com.  
Press release sendiri dijadikan sebagai sarana komunikasi humas dalam menyampaikan informasi dari Pemerintahan Kabupaten Karanganyar kepada khalayak. Press release yang telah dibuat oleh Diskominfo Kabupaten Karanganyar nantinya akan di unggah melalui web resmi Kabupaten Karanganyar. Web tersebut memuat segala hal yang berkaitan dengan kepegawaian, visi misi, program kerja hingga agenda kegiatan yang dilakukan Pemerintahan Kabupaten Karanganyar.

×
Penulis Utama : Reza Noor Sasongko
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1617035
Tahun : 2020
Judul : Aktivitas Media Humas Melalui Web di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Prog. Diploma Komunikasi Terapan-D1617035-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Herning Suryo. M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.