Penulis Utama : Selena Anastasya Gunawan
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1617037
Tahun : 2020
Judul : Peran Divisi Media Eksternal Relationship Dalam Kegiatan Publikasi Online Pada Marketing Public Relations di PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Prog. Diploma Komunikasi Terapan-D1617037-2020
Subyek : MEDIA EKSTERNAL RELATIONSHIP, PUBLIC RELATIONS
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Agar dapat menerapkan ilmu yang telah dipelajari selama di bangku perkuliahan, pada semester akhir mahasiswa Diploma III Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret diwajibkan melaksanakan Kuliah Kerja Media (KKM). Melalui kegiatan ini, mahasiswa dapat mengasah minat dan bakat serta keterampilan yang nantinya dapat digunakan dalam dunia kerja.
Oleh karena itu, sebagai mahasiswa program studi Hubungan Masyarakat yang mendalami Public Relations sebagai profesi utama. Maka penulis memilih PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7) untuk melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Media (KKM) tersebut dalam periode 2 bulan yakni terhitung dari 20 Januari 2020 hingga 20 Maret 2020 pada divisi Marketing Public Relations bagian Social Media.
Selama melaksanakan kegiatan KKM, penulis ditugaskan untuk membuat berbagai konten yang menarik guna dipublikasikan sebagai salah satu upaya untuk menarik minat pemirsa setia TRANS7. Konten-konten tersebut juga berguna sebagai senjata utama MPR TRANS7 untuk menciptakan citra TRANS7 sebagai salah satu stasiun televisi yang bergerak dibidang edukasi dan kreativitas

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Surat persetujuan.pdf
Halaman pendahuluan.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Aryanto Budhy Sulihyantoro M.Si
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi