Penulis Utama : Muhammad Rizki Kautsar.
NIM / NIP : H0416042
×

serap oleh pasar global (Ekspor).
Penelitian ini bertujuan : 1) menganalisis tingkat kinerja karyawan tetap di afdeling Kebun Blawan PT. Perkebunan Nusantara XII, 2) menganalisis faktor- faktor yang berhubungan dengan tingkat kinerja karyawan tetap di afdeling Kebun Blawan PT. Perkebunan Nusantara XII, 3) menganalisis hubungan antara faktor- faktor kinerja dengan tingkat kinerja karyawan tetap di afdeling Kebun Blawan PT. Perkebunan Nusantara XII. Populasi dalam penelitian ini meliputi karyawan tetap di 9 afdeling Kebun Blawan, 44 responden diambil sebagai sampel yang ditentukan menggunakan teknik sensus. Uji validitas instrumen menggunakan analisis butir dan dihitung dengan menggunakan rumus product moment, sedangkan uji reliabilitas menggunakan rumus Croncbach’s Alpha. Analisis data menggunakan lebar interval dan analisis korelasi Rank Spearman dengan program IBM SPSS Statistics 22.
Hasil  penelitian  menunjukan  bahwa  tingkat  kinerja  termasuk  dalam kategori  baik.  Faktor-faktor  yang  berhubungan  dengan  tingkat  kinerja  yaitu tingkat  motivasi  kerja  karyawan  tetap  Kebun  Blawan  dalam  kategori  tinggi, tingkat kemampuan kerja karyawan tetap Kebun Blawan dalam kategori baik, tingkat kondisi pelaksanaan kerja karyawan tetap Kebun Blawan dalam kategori baik. Hasil analisis signifikansi hubungan dengan uji korelasi, faktor-faktor yang memiliki hubungan signifikan dengan tingkat kinerja yaitu tingkat motivasi kerja dan tingkat kemampuan kerja. Sedangkan, faktor yang tidak berhubungan signifikan yaitu tingkat kondisi pelaksanaan kerja.

 

×
Penulis Utama : Muhammad Rizki Kautsar.
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : H0416042
Tahun : 2020
Judul : Faktor – Faktor yang Berhubungan dengan Tingkat Kinerja Karyawan Tetap di Afdeling Kebun Blawan PT. Perkebunan Nusantara XII. Fakultas Pertanian
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Pertanian - 2020
Program Studi : S-1 Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. Pertanian, Jur. Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian - H0416042 - 2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Ir. Eny Lestari, M.Si.
2. Dr. Sapja Anantanyu, S.P., M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Pertanian
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.