Penulis Utama : Dewi Oktavia
NIM / NIP : F0213028
×

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh antara proactive personality dan self efficay, (2) self efficacy dan job performance, (3) self efficacy dan job satisfaction, (4) peran mediasi dari self efficacy pada hubungan antara proactive personality dengan job performance, (5) peran mediasi dari self efficacy pada hubungan antara proactive personality dengan job satisfaction .

Populasi dalam penelitian ini adalah Dokter Internship Fakultas Kedokteran UNS di Surakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini masing-masing sebanyak 190 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini pengujian validitas, reliabilitas, dan hipotesis menggunakan SPSS.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa proactive personality berpengaruh positif dan signifikan pada self efficacy, self efficacy berpengaruh positif dan signifikan pada job performance dan job satisfaction, serta self efficacy tidak memiliki pengaruh mediasi dalam pengaruh self efficacy pada job performance dan job satisfaction.

Kata Kunci: Proactive Personality, Self Efficacy, Job Performance, Job Satisfacton

 

×
Penulis Utama : Dewi Oktavia
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0213028
Tahun : 2021
Judul : Pengaruh Proactive Personality pada Job Performance dan Job Satisfaction dengan Self Efficacy Sebagai Mediator (Studi pada Dokter Internship Fakultas Kedokteran di Universitas Sebelas Maret Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2021
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. Ekonomi dan Bisnis, Jur. Manajemen - F0213028 - 2021
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Salamah Wahyuni SUq
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.