Penulis Utama : Diah Pramudita
NIM / NIP : B0516008
×

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peran UNHCR (United Nations High Commisioner Refugees) dalam Kasus Human Trafficking terhadap pengungsi Suriah di Turki Tahun 2015-2018. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan studi kepustakaan, kemudian  data dianalisis  berdasarkan  masalah yang  dirumuskan, selanjutnya data analisis diuraikan dalam bentuk laporan tertulis.   Penelitian ini menggunakan buku Evaluations of UNHCR’s Emergency Response to the influx of Syrian Refugees in Turkey sebagai sumber utama. Penelitian ini menggunakan referensi   dari buku-buku yang berkaitan dengan peran UNHCR, Perdagangan Manusia, dan Pengungsi Suriah di Turki. Hasil temuan dalam penelitian ini adalah terkait dengan peran-peran UNHCR dalam menangani kasus Human Trafficking terhadap Pengungsi Suriah.

Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan 1) Peran UNHCR dalam bidang kesehatan. UNHCR menyediakan pelayanan kesehatan mental. 2) Peran UNHCR dalam bidang pendidikan, antara lain pendidikan untuk usia 6-17 tahun, pelatihan bahasa Turki, dan akses pendidikan perguruan tinggi. 3) Dalam bidang ekonomi adalah mendukung perekonomian penduduk lokal Turki berupa subsidi pertanian dalam jangka pendek.

Kata Kunci: Peran UNHCR, Human Trafficking, Pengungsi Suriah di Turki.

 

×
Penulis Utama : Diah Pramudita
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : B0516008
Tahun : 2020
Judul : Peran UNHCR (United Nations High Commisioner for Refugees) Dalam Kasus Human Trafficking Terhadap Pengungsi Suriah di Turki Tahun 2015-2018
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ilmu Budaya - 2020
Program Studi : S-1 Sastra Arab
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. Ilmu Budaya, Jur. Sastra Arab - B0516008- 2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. hammad Farkhan Mujahidin, S.Ag., M.Ag
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Fak. Ilmu Budaya
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.