Penulis Utama : Muhammad Najib Fakhruzzaman
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1218032
Tahun : 2020
Judul : Mempromosikan Keterlibatan Pelanggan dengan Merek Layanan pada Pelanggan Kedai Kopi di Solo Raya
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2020
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. Ekonomi dan Bisnis, Jur. Manajemen - F1218032 - 2020
Subyek : IDENTIFIKASI MEREK PELANGGAN, KETERLIBATAN MEREK, KETERLIBATAN KEPUTUSAN MEREK, KESESUAIAN DIRI, NILAI LAYANAN, KEPUTUSAN MEREK, KEPUASAN MEREK, LOYALITAS MEREK.
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki banyak sumber daya manusianya. Selain itu Indonesia juga memiliki banyak sekali sumber daya alamnya. Luasnya negara ini mengasilkan banyak sekali kelebihan diantaranya adalah banyaknya lahan usaha yang ada. Hal ini dibuktikan dengan banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat lapangan pekerjaan secara mandiri  atau wirausaha. Wirausaha yang banyak  dilakukan  adalah  berdagang. Hal tersebut tidak lepas dari bertebarannya kedai kopi di lingkungan masyarakat kita.
Maraknya konsumen kopi sekarang didukung dengan tren kopi yang semakin menjamur.
Penelitian ini adalah perluasan dan modifikasi dari “Promoting customers’ involvement with service brands: evidence from coffee shop customers” yang diteliti oleh Soon-Ho Kim (2017).
Penelitian ini menguji tentang, Customer Brand Identification, Self-Congruity, Service Value,
Brand Involvement, Brand-Decision Involvement, Brand Satisfaction, dan Brand Loyalty. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Solo Raya dengan rentang usia 17-33 tahun yang menjadi konsumen kopi di Solo Raya. Sampel penelitian diambil sejumlah 201 responden dengan teknik purposive sampling dan data primer diperoleh dari kuesioner online menggunakan website limesurvey. Data yang diperoleh diuji dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.2.8.
Hasil pengujian menunjukan bahwa Berdasarkan pada hasil analisis data menunjukan bahwa variabel identifikasi merek pelanggan berhubungan positif mempengaruhi keterlibatan merek dan berhubungan negatif mempengaruhi keterlibatan keputusan merek; Kesesuaian diri berhubungan positif mempengaruhi keterlibatan merek dan keterlibatan keputusan merek; Kesesuaian diri berhubungan positif mempengaruhi keterlibatan merek dan keterlibatan keputusan merek; Keterlibatan merek berhubungan positif dengan keputusan merek; Keterlibatan merek berhubungan negatif dengan keputusan merek; Keterlibatan keputusan merek berhubungan positif dengan kepuasan merek; Keterlibatan merek berhubungan positif dengan loyalitas merek; Keterlibatan merek berhubungan negatif dengan keputusan merek; Kepuasan merek berhubungan positif dengan loyalitas merek.

Kata Kunci: Identifikasi merek pelanggan, Keterlibatan merek, Keterlibatan keputusan merek, Kesesuaian diri, Nilai layanan, Keputusan merek, kepuasan merek, Loyalitas merek.

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Judul.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
Daftar Pustaka.pdf
Lembar Pernyataan.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Djoko Purwanto M.
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis