Penulis Utama : Pramesti Wangi Manggala
NIM / NIP : F3117049
×

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penemuan dan pengamatan studi lapangan bahwa terdapat dua macam strategi pemasaran yang digunakan oleh CV. Dollar Furniture yaitu pameran dagang internasional dan kerjasama dengan export broker bernama Aurora. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang lebih efektif untuk digunakan perusahaan dalam mencapai target penjualan. Penulis juga menggunakan analisis SWOT dalam proses identifikasi strategi pemasaran pada CV. Dollar Furniture.
Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan analisis kualitatif dimana data yang didapatkan berupa tabel, grafik, atau angka- angka yang telah tersedia kemudian dianalisis dengan menggunakan metode SWOT. Metode lain yang digunakan adalah analisis kuantitatif deskriptif yaitu perhitungan sederhana mengenai tingkat efektivitas strategi pemasaran yang digunakan oleh perusahaan kemudian diuraikan secara deskriptif.
Hasil penelitian ini adalah diketahuinya perbandingan tingkat efektifitas dan analisis kekuatan, kelemahan, peluang, hingga ancaman dari strategi pemasaran yang digunakan oleh CV. Dollar Furniture. Saran yang diberikan diantaranya, perusahaan harus mengoptimalkan strategi pemasaran yang sudah ada.


Kata kunci : Efektivitas, Pameran Dagang, Export Broker, SWOT

 

×
Penulis Utama : Pramesti Wangi Manggala
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3117049
Tahun : 2020
Judul : Efektivitas Pameran Dagang Dan Export Broker Dalam Mencapai Target Penjualan (Studi Kasus pada CV. Dollar Furniture)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Bisnis Internasional
Kolasi :
Sumber : UNS - Sekolah Vokasi, Prog. Studi DIII Manajemen Perdagangan - F3117049 - 2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dewi Ismoyowati, S.E., M.Ec. Dev
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.