Penulis Utama : Anisa Dewi Kartika Sari
NIM / NIP : S411708003
×

Penelitian ini menguji pengaruh variabel work-life balance dan resilience terhadap organizational  citizenship behaviour (OCB), dengan komitmen organisasional sebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan pada pegawai Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. Peneliti melakukan survey pada 150 pegawai di  lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM untuk mendapatkan data melalui kuesioner dengan menggunakan skala Likert
1-5 pada masing-masing indikator.
Penelitan menggunakan partial least square (PLS) dalam membantu proses analisis data penelitian dengan aplikasi SmartPLS v.3.2.9. Hasilnya menunjukkan bahwa variabel work- life balance dan resilience memiliki pengaruh secara positif dan signifikan pada organizational citizenship behaviour  (OCB).  Selain  itu,  hasil  data  menemukan  bahwa  variabel  komitmen organisasional memediasi pengaruh kedua variabel eksogen (work-life balance  dan resilience) pada organizational citizenship behaviour (OCB) secara parsial (partially mediated).

 

Kata Kunci: Work-life Balance, Resilience, Organizational Commitment, Organizational
Citizenship Behaviour (OCB)

 

×
Penulis Utama : Anisa Dewi Kartika Sari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S411708003
Tahun : 2020
Judul : Pengaruh Work-Life Balance dan Resilience Terhadap Organizational Citizenship Behaviour (OCB) : Peran Mediasi Komitmen Organisasional (Studi pada Pegawai Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2020
Program Studi : S-2 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS - Pascasarjana, Prog. Studi Magister Manajemen - S411708003 - 2021
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Salamah Wahyuni, SU.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.