Penulis Utama : Yusuf Abdullah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S411902038
Tahun : 2022
Judul : FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN APLIKASI RAILEO DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEKERJA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP V PURWOKERTO
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2022
Kolasi :
Sumber :
Subyek : -
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif;} </style> <![endif]-->

Teknologi informasi adalah suatu teknologi yang digunakan untuk mengolah data, termasuk memproses, mendapatkan, menyusun, menyimpan, manipulasi data dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas, yaitu informasi yang relevant, akurat dan tepat waktu, juga dapat digunakan untuk keperluan pribadi, bisnis, dan pemerintahan yang merupakan informasi yang strategis untuk pengambilan keputusan. Presensi Online ini selain untuk mempermudah dalam mencatat presensi, dapat juga digunakan untuk meringankan pekerjaan pegawai dalam pembuatan laporan presensi bulanan. Kemudahan dan efisiensi dalam penggunaan sistem presensi menjadi nilai tambah dalam menunjang efektifitas kerja pada sebuah instansi.Penerapan KAI Mobile Presensi yang mulai diberlakukan bulan Oktober 2019 dan dikembangkan pada bulan Oktober 2020 menjadi RAILEO sampai saat ini masih belum maksimal, sehingga perlu adanya penelitian bahwa penerapan RAILEO ini dapat diterima dan dilaksaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh pekerja PT. KAI (Persero) Daop V Purwokerto.Dari latar belakang tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi penerimaan aplikasi RAILEO dan dampaknya terhadap kinerja pekerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP V Purwokerto. Manfaat penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pekerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop V Purwokerto.

Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Karena penelitian ini akan menguji pengaruh penerimaan aplikasi RAILEO dan dampaknya terhadap kinerja karyawan berdasarkan pada perhitungan angka, yang datanya berwujud bilangan (skor atau nilai, peringkat, frekuensi). Metode dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan jumlah populasi dalam penelitian ini sebesar 498 orang dan dihasilkan sampel sebesar 257 responden.

Hasil dalam penelitian ini adalah: (1) kegunaan yang dirasakan berpengaruh terhadap penerimaan aplikasi RAILEO, (2) kemudahaan penggunan berpengaruh terhadap penerimaan aplikasi RAILEO, (3) keamanan dan privasi berpengaruh terhadap penerimaan aplikasi RAILEO, (4) kualitas jariangan internet berpengaruh terhadap penerimaan aplikasi RAILEO, (5) penerimaan aplikasi RAILEO berpengaruh terhadap kinerja dan (6) kenikmatan yang dirasakan tidak berpengaruh terhadap penerimaan aplikasi RAILEO.

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Cover.pdf
Bab I.pdf
Bab II.pdf
Bab III.pdf
Bab IV.pdf
Bab V.pdf
Lampiran 2 Data.pdf
Lampiran 3 Hasil Uji.pdf
Daftar Pustaka.pdf
Lampiran 1 Kuisioner.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Salamah Wahyuni, S.U
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis