Penulis Utama : Indah Lestari Setyaningrum
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0218048
Tahun : 2022
Judul : Analisis Pengaruh Fear of Covid-19 pada Job Insecurity dan Emotional Exhaustion dengan Mindfulness dan Perceived Organizational Support sebagai Moderator (Studi pada Karyawan Frontline Restoran Cepat Saji di Solo Raya dan Daerah Istimewa Yogyakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2022
Kolasi :
Sumber :
Subyek : -
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh fear of COVID-19 pada emotional exhaustion serta peran mediasi job insecurity. Selain itu penelitian ini juga menguji pengaruh moderasi mindfulness dan perceived organizational support. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan frontline restoran cepat saji di Solo Raya dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 166 karyawan frontline restoran cepat saji yang berusia 18 tahun keatas dan memiliki masa kerja lebih dari satu tahun. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner online dengan teknik convenience sampling.

Hasil pengujian hipotesis melalui PLS-SEM menunjukkan bahwa fear of COVID-19 berpengaruh positif pada job insecurity dan emotional exhaustion, kemudian job insecurity memediasi pengaruh positif fear of COVID-19 pada emotional exhaustion, mindfulness memoderasi pengaruh positif fear of COVID-19 pada emotional exhaustion namun tidak pada job insecurity, dan POS memoderasi pengaruh positif job insecurity pada emotional exhaustion.

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
HALAMAN COVER.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Joko Suyono S.E., M.Si
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis